Friday, January 20, 2012

18th

akhirnya bisa ngeblog tentang ini~~~ hahahaha gile basi bener udah mau 2 bulan. udah ya mulai aja.

jadi ulang tahun gue yang ke 18, 26 November 2011 kemaren, jatuh pada hari sabtu. hari jumatnya tanggal 25 abis uts 2 fisika, langsung ke kosan dan ke kamar dan..... tidur. capek gileeeee. bangun bangun udah ada bbm ucapan ulang tahun, dan salah satunya dari nadia und kesi yang bikin voice note dan bikin cengar cengir sendiri di kosan. OH YA!!! sebelomnya, anak kosan gue pada ke Hotel Grand Panghegar gara-gara ada kamar kosong gitu, sayang gue gakbisa ikut karena tanggal 26 nya gue ulang tahun (GAKDEENGG) karena tanggal 26 nya ada acara FTI Motivation Day dan kalo ke hotel bakal rebek ke ITB nya.

jadilah gue bangun dan bales balesin bbm, sekalian ngobrol sama tuki. terus sama kesi juga nanyain ikut motivation day apa kagak. makin kesini, itu manusia bau-baunya kagak ngikut acar fti..... langsung deh gue uring-uringan di kosan, tau gitu pada nggak ikut mending gue ikut ke hoteeelll mayan kan sarapan gratis (tetep). akhirnya dengan prinsip "gile aje udah gak ikut ke hotel masa gak ikut acara fti juga", gue siap-siap mau mandi. kira kira jam setengah 6. cuma gara-gara mager parah, udah bawa anduk masih aja ngedomprak dulu di kasur, main laptop. sampe akhirnya pas lagi main tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar.... langsung mikir "ngapain ya mang-mangnya pagi gini ngetok pintu" langsung deh gue buka pintu, dengan pake kaos dalem doang dan berselempang anduk dan pake boxer, teneneeettttt muncul deh ini orang...... 
 

mayan shock juga, soalnya sama sekali gak ada bayangan bakal ada yang ke kosan, secara gue hampir gak pernah ngajak temen ke kosan mihihihih. DAAAN mereka beneran bawa kue mahal!!! (kampung) kan gue sering becanda ya, bilang "nanti kalo gue ulangtahun gamau ah kalo dikasih kue pasar kue murah" dan beneran aja mereka bawain Opera-nya Harvest..... :''') pas lagi motong opera, gue nyeletuk lagi "harvest kan yang enak triple chocolate tau" (gatau diri ye maapin aje)


terus mereka leha leha di kosan gue, ngobrol ngobrol sampe siang sekitar jam 2an. dan akhirnya, gue gak ikut acara FTI ^^v.

abis mereka pada pulang, gue mandi dan bersih bersih kamar. terus ngedomprok lagi di kasur sambil main laptop. pas jam setengah 6-an, Ojan masuk ke kamar nanya Kimia. yaudah gue jelasin. pas lagi ngejelasin tiba tiba dia ngelengos keluar. gue bingung dong? yaudahlah tapi, lanjut lagi main laptop. terus tiba tiba dia baliklagi masuk ke kamar. pas dia masuk, gue langsung ngejelasin yang tadi mau gue kasih tau pas dia tiba tiba keluar. tapi pas lagi ngomong.... gue langsung digotong :) karena kaget dan gatau mau ngapain, ditambah kalo gue berontak takutnya gue malah dibanting, jadinya gue diem aja udah kaya kambing kurban. dibawa ke tempat parkir kosan, dan masih dalam keadaan digotong, tiba tiba ada yang nyeplokin telor. gak cuma satu. terus gue udah merem aja disitu. akhirnya digeletakin di tanah, dan gue merasakan fanta dan susu mengalir di kepala dan badan gue, ada juga kopi yang asal tabur di badan, dan kecap yang diguyur ke badan dan paha gue.


gue pongo beberapa saat dan abis itu sadar bahwa harus ngejar dan peluk peluk orang. akhirnya gue lari keluar luar udah kaya orang gatau malu. badan kotor, pake boxer sama kaos doang, gapake sendal, lari lari di luar. terus keluar masuk kosan nyariin anak hofras biar dipeluk-pelukin. pada akhirnya hampir semua udah dipeluk-pelukin, dan capek, dan akhirnya foto.


abis foto, gue mandi (lagi) dan ngepel kosan. karena kosan bau banget telor, jadi gue ngepel sambil nyemprotin bayfresh. pas lagi asik ngepel di tangga, tiba tiba ada suara orang yang mau turun tangga dan ngomong "anja bau banget nih kosan" pas denger itu, gue diem dulu sejenak dan gara-gara takut kalo yang ngomong itu adalah kakak kelas, gue langsung ngibrit dan masuk ke kamar dan nutup pintu. udah parno sendiri, ternyata yang ngomong adalah Ojan :)

malem malemnya abis ngajak makan hofras, gue lagi lagi ngedomprok di kasur sambil merem merem tidur ayam. tiba tiba nabila oncom nelpon dan nyuruh gue keluar. untuuung aja gue belom tidur. terus gue keluar dan ada dia di gerbang sambil bawa kuee!!! dan tebak, kue apa yang dibawa???

TRIPLE CHOCOLATE-NYA HARVEST!!!! HUAAAA makasih banyak oncomiiihhh!!! ternyata kesi ngasih tau nabila kalo gue pengen triple chocolate dan dia bawain tengah malem gitu karena dia gak bisa ikut yang bareng-bareng tadi pagi. makasih banyaaakkk :D


alhamdulillah seru banget hari ituuu, dapet 2 kue segala, dan diceplokin mayan gila. seneng banget bisa punya temen kaya kalian :'''''') acieee munyumunyuu. nanti ulang tahun mendatang beliin kado ya!!! iPhone kek, iPad kek, oke oke?? (ngelunjak) sekali lagi, makasih banyak buat kesi nadia niwa vania rista thara hakiem nabila buat dua kue harvestnya yang enaaakkk dan makasih buat hofras sedeng, bintang auli ojan rendi iza faldi atas segala macemnya itu. makasih juga buat yang udah ngucapiiiiin, semoga wish buat guenya terkabul semua, aaamiiin!!!

No comments:

Post a Comment