Friday, June 1, 2012

bandung fever

ini beneran demam. bukan segitu cintanya gue sama bandung sampe bikin istilah bandung fever. biasanya kalo gue nyampe bandung, seharian pasti bakalan lemes dan bawaannya pengen makan mulu. cuma karena mager jalan, jadinya gue males-malesan doang di kamar dan baru makan pas jam-jam makan doang. alhasil malemnya pasti demam. cuma biasanya besoknya turun demamnya dan sembuh. nah, selasa kemaren kaya gitu juga kejadiannya, cuma sampe rabu siang malah tambah parah dan mengakibatkan rencana nonton sama niwa batal. gue uring-uringan doang di kasur, selimutan, tidur-tidur ayam. sampe sekarang (udah di jakarta), masih aja demam. gatau kenapa gak ilang-ilang. udah 3 hari juga apaya, gak buang air. udah nongkrong cuma gara-gara lemes jadi males ngeden (duh bahasanya) jadi gitulah. AH CEPET SEMBUH KEK.

TBI sebentar lagi bakal selesai. alhamdulillah. selasa-kamis kemaren udah practice, selasa besok review, kamisnya tes 1, selasa depannya tes 2, dan kamis depannya feedback. semoga nasib gue gak kaya ojan yang gagal dapet sertifikat karena keseringan bolos☺ (pake sebut nama). abis kelar TBI gabakal bisa liburan dengan tenang, karena masih ada diklat buat OSKM 2012. gue sebenernya masih gatau mau lanjut apa enggak, soalnya pas diklat nanti pasti gue bakalan sering izin. kayaknya gue jalanin aja, kalo dikeluarin ya... mau diapain lagi.

terus masalah terakirrrrr. pengen nonton Maroon 5 banget cuma kok kayaknya....... males ngantri. gue sih ayo-ayo aja ngantri dari tengah malem di depan rumahnya Adrie, cuma kalo sendiri..... males bener idup gue se-forever alone itu. makanya sekarang masih nyari-nyari temen buat ngantri dengan niat membara demi dapet tiket presale. semoga ada yee. terus masih bingung mau festival atau tribun. gamau tribun karena dapet sectionnya pasti yang section D (belakang dan pojok), sukur-sukur C (belakang tengah). susah kayaknya buat dapet yang tribun di kanan/kiri. males banget kalo jaraknya paling jauh dari panggung, apa yang bisa diliat?? gamau festival karena takut kalo tiba tiba temen gue pada kacrut aka mutusin buat batal nonton beberapa hari sebelom konser kaya yang April 2011 kemaren *jambak Najmi&Hasya*. yah masih bingung lah intinya. uang sih insyaAllah udah ada, pengen beli 10 juga masih bisa. gakdeng. AH BONCOS NIH TABUNGAN GUE BENTAR LAGI.

sekian curcol malam ini. hari-hari gue selama di Jakarta udah penuh jadwalnya. sabtu dan minggu udah ada acara. senen udah ada rencana, cuma masih belom tau jadi apa enggak. selasa udah balik lagi ke bandung. kapan gue leha-leha santai dengan sehat dan riang gembira......

2 comments:

  1. ngomongin tabungan trs bgt? minta digosipin apa gimana

    ReplyDelete
  2. HAHAHAH maap maap baru sadar nih tante bey, bagi-bagi dong tante duitnya☹

    ReplyDelete