Sunday, September 1, 2013

ada tag baru di folder itu

this post will be filled with rants about my stupidity. okay...

MUUUOOONNYYYYYEEEEETTTTTTTT SALAH BELI TIKET!
alkisah ngincer promo Citilink yang 113.300 all-in, round-trip, semua rute. udah nih jam 10 kurang dipantengin. jam 9.58pm mulai geser-geser pilihan tanggal biar webnya nggak lemot pas mau dibeli nanti. udah fix mau beli tanggal 2 November dan pulang di hari yang sama. gue nge-"refresh" dengan cara klik next liat minggu depannya, tanggal 9 November, terus balik lagi ke tanggal 2, terus ke 9, dan seterusnya. jadilah dari 9.58 sampe 10.00 gue bolak-balik disitu. pas udah jam 10, gue balikin ke tanggal 2 November lagi. terus isi data dan embel-embelnya, dan bayar dengan Mandiri Debit Visa. udah nih klik payment, dan muncul itinerarynya. terus gue sadar..... tanggal pulangnya masih nyangkut di tanggal 9 November....

panik, langsung coba beli lagi buat pulang di tanggal 2. udah sampe payment dan nunggu keluar dari page-nya Mandiri Debit, dan yang keluar malah... payment failed. YAUDAHLAH SERAH LOOOOO *LEMPAR LAPTOP* *PATAHIN KARTU ATM* *TIDUR KARENA BESOK KULIAH*

akhirnya ada tag baru di folder itu, selain [DONE] dan [CANCELLED], ada tag berikut


hufffff melayang deh duit gue kan lumayan buat makan 3 hari *sedih* yaudahlah nasib.... mungkin disuruh istirahat tanggal 2-3 nya dan fokus mikirin cara biar bisa pergi dengan tenang di tanggal 4-5 Novembernya tanpa harus takut di tanggal 4 nya ada kuis dan praktikum. hmmmm gimana ya? 

No comments:

Post a Comment