Thursday, May 30, 2013

5 Days, 5 Cities, 5 Flights, 4 Countries: Introduction.

Introduction
My A380 Experience
Day 1 - Singapore
Day 2 - Johor Bahru
Day 2 and 3 - Singapore and Kuala Lumpur
Day 3 - Hong Kong
Day 4 - Macau in a Nutshell
Day 4 and 5 - Hong Kong and Sick in Singapore
Itinerary and Expenses

haloooo! akhirnya udah sampe di Indonesia lagi setelah melakukan solo traveling selama 5 hari ke 4 negara. emang agak ambisius dan sangat melelahkan, buktinya mulai dari Rabu dini hari gue tepar dan meriang di Changi Airport yang mengakibatkan uring-uringan selama seharian sampe balik ke Bandung. di Bandung, gue stress dan akhirnya pesen travel buat balik ke rumah demi ketemu keluarga karena kalo sakit emang enakan deket-deket keluarga biar bisa dikerokin dimanja.

ok, kita mulai introduction dari perjalanan ini. cuma kayaknya introduction udah gue ceritain di pos yang ini karena waktu itu gue emang stress banget. tapi akhirnya tanggal 24 Mei kemaren, robot tetep nggak jalan tapi udah dibolehin pergi sama bapaknya. masalah nilai liat nanti, katanya. YEAH!! I'M COMING, HONG KONG!!!

buat 5 kota yang dikunjungin, nambah 1 dari yang di pernah di pos sebelomnya, yakni Johor Bahru. gue ngerasa bosen dan udah ngunjungin must-visitnya Singapore di hari pertama, jadi hari kedua gue ke Johor Bahru buat foto di depan gerbangnya Legoland Malaysia. and here's the final route:

buat perjalanan ini kayaknya mau bikin cerita per harinya aja. semoga gak berakhir tragis seperti Bangkok yang masih unfinished sampe sekarang yaa wkwk. oh ya, terus di trip ini akhirnya gue naik A380-nya Malaysia Airlines!!! sumpah gue norak banget di dalemnya foto-foto mulu sampe ada album "A380 Experience 2013" yang berisi 100an foto di iPhone :''') mungkin pos setelah ini bakal cerita tentang A380 dulu hahaha.

lastly, i used iPhone more than SLR to photograph almost everything during this trip. and i felt people saw me like a fool, when i carried the SLR bag but never used it and instead captured the scenery with iPhone. so i'm sorry if the picture won't be as good as SLR quality :') (padahal kalo pake SLR juga biasa aja). hope you'll enjoy this trip report as much as i enjoy the trip!

6 comments:

  1. wih keren kak :D tapi setuju sih sekarang sudah banyak smartphone dengan kamera bagus (iPhone juga contohnya), yang ngga kalah kok dari DSLR,,pakai smartphone jelas lebih praktis

    ReplyDelete
  2. pengalaman yang habat Gan SIPP LAH..

    ReplyDelete
  3. mantap GAN,,,kapan ya bisa keliling berbagai Negara seperti Agan
    #berharap
    hehehehe...

    ReplyDelete